oleh

Aplikasi Si Open Hulu Sungai Selatan Sebagai Inovasi Pengadaan Barang dan Jasa

Katajari.comMemudahkan dalam layanan pengadaan barang dan jasa, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP launching apliasi Si Open HSS atau Sistem Order Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.

Launching aplikasi Si Open yang merupakan inovasi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) HSS ini dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS di Kota Kandangan, Kamis (6/1/2022).

Launching aplikasi oleh Bupati HSS itu didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad SAP MA dan Sekretaris Daerah Drs H Muhammad Noor MAP.

Aplikasi ini memberlakukan sistem 100% e-Procurement dan 0% offline yang bertujuan menciptakan transparansi, efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas dalam pengadaan barang dan jasa serta memangkas waktu dalam melakukan percepatan pengadaan barang dan jasa.

Dipastikan, kata Bupati HSS, pendapatan dapat meningkat, UMKM nantinya juga akan terdorong dengan aplikasi ini, dan yang peling penting itu mempermudah dan transparan.

“Ini sesuai dengan amanat presiden dalam memanfaatkan teknologi informasi. Mudah-mudahan aplikasi Si Open HSS bisa dimanfaatkan sebaiknya oleh pengguna pengadaan barang dan jasa,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Applikasi siopen agak susah di akses mungki dasbordnya perlu di permudah systemnya biar mudah masuk….