Baliho Lisa Halaby Didampingi Maulana di Berbagai Lokasi Kota Banjarbaru

Sinyal atau pertanda mereka bakal maju berpasangan pada Pilkada Banjarbaru 2024. (Foto: Katajari.com)

Katajari.com Ketika berkeliling Kota Banjarbaru maka setiap lokasi strategis seperti kawasan Jalan Trikora, seputar Kota Banjarbaru dan sudut kecamatan serta kelurahan, tampak baliho Hj Erna Lisa Halaby dan H Muhammad Rifqi Maulana Mansyur diletakkan berdampingan.

Entah ini sinyal atau pertanda mereka bakal maju berpasangan pada Pilkada Banjarbaru 2024, kemudian baliho selanjutnya akan dipasang berdua sebagai bakal calon wali kota Banjarbaru dan bakal calon wakil wali kota Banjarbaru 2024-2029 masih belum ada kepastian dan pernyataan resmi dari Lisa Halaby maupun Maulana.

Namun saat dikonfirmasi, baik Lisa Halaby atau Maulana tidak menampik juga tidak mengiyakan nantinya berpasangan maju di Pilkada Banjarbaru 2024.

Hanya saja, tersirat mereka sudah mengetahui baliho yang diletakkan berdampingan oleh tim mereka tersebut, terpisah tetapi berdekatan.

Baliho Hj Erna Lisa Halaby atau disingkat ELH dengan tagline Harapan Baru, BANJARBARU BERSINAR (Bersih Indah Aman dan Ramah), sedangkan M Rifqi Maulana Mansyur (MLN) bertuliskan “MAUNYA” BANJARBARU, MAULANA AJA.

Bakal calon wali Kota Banjarbaru 2024 Lisa Halaby dikonfirmasi perihal pasangannya sebagai bakal calon wakil wali kota Banjarbaru menyampaikan itu masih berproses di partai partai politik yang dilamarnya.

Ia sudah melamar delapan partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada Banjarbaru 2024, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, PKB, Partai Nasdem, PDIP, PKS, Partai Demokrat dan PAN.

Apakah ada rekomendasi dari parpol untuk calon wakil? “Pokoknya tunggu saja nanti ya. Pastinya kami akan tampil saat pendaftaran Agustus 2024 mendatang,” singkatnya.

Tak berbeda jauh dikemukakan bakal calon wakil wali kota Banjarbaru H Maulana tentang pasangannya yang menjadi bakal calon wali kota Banjarbaru.

Namun, ia mengakui sudah ada melakukan pembicaraan dengan kandidat-kandidat bakal calon wali kota Banjarbaru, termasuk dengan Lisa Halaby beserta tim.

“Iya sudah pernah ada pembicaraan antara tim keluarga kami dengan tim keluarga Lisa Halaby,” ungkap kader Partai Nasdem Kota Banjarbaru tersebut. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *