Baliho Lisa Halaby Tersebar, Relawan Mulai Merapatkan Diri

Strategi politik menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) atau Lisa Halaby pada titik strategis hingga ke pelosok wilayah Kota Banjarbaru ternyata cukup efektif. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Strategi politik menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) atau Lisa Halaby pada titik strategis hingga ke pelosok wilayah Kota Banjarbaru ternyata cukup efektif, bahkan semakin melambungkan popularitas bakal calon wali kota Banjarbaru 2024 Erna Lisa Halaby  dalam menatap kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Salah seorang tim pemenangan Lisa Halaby, Drs Wahyuddin mengungkapkan rasa syukur karena penyebaran baliho bukan saja menarik perhatian warga Kota Banjarbaru, tetapi mendapatkan simpati untuk bergabung menjadi relawan.

“Alhamdulillah, apa yang kami targetkan dengan memasang sebanyak-banyaknya baliho ELH hingga ke pelosok kota mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Mantan birokrat Kota Banjarbaru ini menyambut positif simpati maupun dukungan para warga Kota Banjarbaru, apalagi target memperkenalkan Lisa Halaby ELH sebagai sosok yang akan maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024 ini trendnya meningkat siginifkan.

“Buktinya setiap hari semakin banyaknya kelompok-kelompok masyarakat yang datang ke sekretariat Tim Pemenangan,” ungkap Ujud, sapaan akrab Wahyuddin.

Pemasangan baliho Lisa Halaby pada malam hari. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Dikonfirmasi kepada warga yang datang bertandang ke Posko Tim Pemenangan menyebutkan kalau kehadiran mereka ingin sialturahmi, sekaigus siap pula sebagai relawan mendukung perjuangan Lisa Halaby di daerah tempat tinggalnya masing-masing.

“Tadi siang, ada beberapa rombongan datang. Mereka bermaksud mengundang kami untuk menghadiri silaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan dan kesiapan menjadi relawan,” sebutnya.

Kaget juga, kata Ujud, karena ada kelompok masyarakat yang mengaku berasal dari daerah perbatasan wilayah Kota Banjarbaru dengan Kabupaten Banjar.

Dihubungi terpisah, Rizal anggota Tim Pemenangan Lisa Halaby yang bertanggungjawab melakukan pemasangan baliho Lisa Halaby menyatakan sudah menyebarkan merata mulai ibu kota sampai pelosok.

“Tak terhitung jumlah yang terpasang tetapi sudah ratusan media baliho telah dipasang. Belum lagi baliho yang akan dipasang,” ucapnya.

Titik-titik penyebaran pemasangan baliho ditentukan oleh tim dan tak sedikit dibantu masyarakat Kota Banjarbaru yang menghendaki dipasang di tempat mereka beserta kesiapan mereka bertanggung jawab mengamankan baliho. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *