Banjar  

Bank Kalsel Salurkan Paket Ramadan Jurnalis Kabupaten Banjar

Penyerahan simbolis Paket Ramadan dari Bank Kalsel untuk 35 jurnalis di Kabupaten Banjar, Senin (27/3/2023) di Martapura. (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com – Ungkapan rasa syukur di usianya yang ke 59, Bank Kalsel Cabang Martapura salurkan 35 paket Ramadan kepada para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Banjar, Senin (27/3/2023) siang.

Paket Ramadan berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan simbolis oleh Kepala Cabang Pembantu Bank Kalsel Mataraman Haris Santana, dan diterima perwakilan jurnalis di Kabupaten Banjar Adi Permana.

Dengan disaksikan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar Muhari.

Menurut Haris Santana paket Ramadan untuk jurnalis tersebut juga diserahkan Bank Kalsel di 13 kabupaten/kota lainnya kepada para jurnalis sesuai dengan amanah dari kantor pusat.

Menurutnya, jurnalis atau wartawan sudah menjadi mitra bagi Bank Kalsel dalam menginformasikan program dan kegiatan, agar bisa tersampaikan kepada masyarakat luas.

“Semoga paket ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” harapnya.

Selain kepada para jurnalis, ungkap dia, paket Ramadan juga dibagikan kepada beberapa panti asuhan, kaum masjid atau langgar dan anak tahfiz.

” kalau ini kita ambil dananya dari UPZ para karyawan,” tutupnya, usai penyerahan simbolis paket Ramadan khusus kepada jurnalis Kabupaten Banjar. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *