Barito Putera Belum Tentukan Susunan Pemain Musim Depan

Olahraga1,507 Views

Katajari.com – CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan langkah transfer Barito Putera masih menunggu hasil rapat evaluasi bersama direksi setelah tim asal Banjarmasin tersebut memastikan diri bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (7/4/2022), Hasnuryadi mengatakan belum bisa mengumumkan nama-nama yang akan didatangkan Barito Putera untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Hasnuryadi lanjut mengatakan, saat ini dirinya memohon waktu untuk melaporkan hasil evaluasi kepada direksi Barito Putera karena perencanaan tersebut harus disusun jauh hari sebelumnya.

“Mungkin nanti akan ada perubahan dan sekali lagi saya mohon izin dan minta waktu untuk kami berkomunikasi dan evaluasi,” ungkap Hasnuryadi.

Selain itu, Hasnuryadi menjelaskan, dalam menentukan pemain-pemain anyar yang dilakukan, manajemen Barito Putera melibatkan semua pihak untuk memberikan masukan, termasuk dari pihak suporter.

“Tentunya kami nanti meminta saran-saran dari Barito Mania Bersatu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa bersilaturahmi dan berdiskusi untuk perencanaan ke depannya,” jelas Hasnuryadi.

Dirinya meyakini saran-saran yang diberikan tim pelatih, manajemen dan suporter dapat memberi dampak yang positif bagi persiapan tim.

Saat ini, baru satu pemain yang hengkang dari Barito Putera yaitu Miftah Anwar Sani yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama tim Laskar Antasari.

Selain itu, Hasnuryadi menjelaskan beberapa pemain lokal terutama pemain muda masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Barito Putera sehingga akan disiapkan untuk musim depan.

Pada jajaran pemain asing, satu nama yaitu Renan Alves diyakini akan dipertahankan oleh manajemen Barito Putera, terlebih pemain asal Brazil itu masih memiliki kontrak hingga akhir tahun 2022. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan