Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 Leni Rahayu Berikan Pelatihan Rias Wajah di Martapura

Pelatihan rias wajah kepada sekitar 60 orang perempuan di Kabupaten Banjar, Sabtu (3/2/2024) sore di kantor Partai Perindo Kabupaten Banjar di Martapura. (Foto: Katajari.com)
Pelatihan rias wajah kepada sekitar 60 orang perempuan di Kabupaten Banjar, Sabtu (3/2/2024) sore di kantor Partai Perindo Kabupaten Banjar di Martapura. (Foto: Katajari.com)

Katajari.com Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan (Kalsel) 1 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Leni Rahayu SE membagikan pengetahuan rias wajah kepada sekitar 60 orang perempuan di Kabupaten Banjar, Sabtu (3/2/2024) sore di Martapura.

Pelatihan rias wajah berupa make up ini juga menampilkan beberapa perias wajah yang berpengalaman, tidak hanya berbagi teori dan tips tapi juga langsung memberikan praktek.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Perindo Kabupaten Banjar di Jalan Menteri Empat Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura, ini menarik perhatian peserta dengan saksama mengikuti pelatihan hingga selesai.

Leni Rahayu yang merupakan caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 Nomor Urut 3 ini tampak didampingi Humaidah SSos, caleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil Kabupaten Banjar 1 Nomor Urut 1.

Politisi Perindo asal Murung Pudak Kabupaten Banjar itu menyatakan, pelatihan rias wajah dipilih karena perempuan identik selalu ingin tampil cantik dan suka perawatan.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 1 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Leni Rahayu SE membagikan pengetahuan rias wajah kepada sekitar 60 orang perempuan di Kabupaten Banjar, Sabtu (3/2/2024) sore. (Foto: Katajari.com)

Leni yang pernah menjadi anggota Paskibra di Jakarta mewakili Provinsi Kalsel berasal dari Kabupaten Tabalong, mengatakan, pelatihan make up  diharapkan pula menambah pengetahuan ilmu kecantikan.

“Ke depannya, bisa jadi mereka menjadi perias make up artis atau disebut MUA yang bisa menambah penghasilan mereka,” kata Politisi asal Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Ditambahkan Leni, dilakukannya pelatihan rias make up ditujukan kepada kaum perempuan karena dia sebagai sesama perempuan tentu memahami keinginan maupun kesulitan ibu-ibu atau remaja putri

“Saya sebagai perempuan turut merasakan dan sesama perempuan mengerti kesulitan sesama kaumnya. Perempuan itu hebat selalu berusaha dapat memenuhi kewajibannya sebagai seorang perempuan atau ketika menjadi seorang ibu dan seorang istri,” katanya, yang mengingatkan juga Partai Perindo termasuk pengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *