Darmawan Jaya Gunakan Perahu Nasdem Menuju Pilkada Banjarbaru

Darmawan Jaya Setiawan melengkapi isian formulir penjaringan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru ke DPW Partai NasDem Kalsel, Sabtu (4/5/2024) siang. (Foto: Nasdem Kalsel/katajari.com)

Katajari.com H Darmawan Jaya Setiawan mengisyaratkan maju di di Pilwali atau Pilkada Kota Banjarbaru 2024 dengan menggunakan perahu Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Isyarat ini direalisasikan mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2016-2021 dengan melengkapi isian formulir penjaringan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru ke DPW Partai NasDem Kalsel, Sabtu (4/5/2024) siang.

Darmawan Jaya Setiawan resmi mendaftarkan diri dan terdaftar setelah diberikan tanda terima dokumen penjaringan oleh DPW Partai NasDem Kalsel.

Nama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan semakin kencang berhembus di Kota Banjarbaru, karena figur ini sudah ama berkecimpung di dunia politik dan dikenal luas lingkup masyarakat Kota Banjarbaru.

DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel mengenal Darmawan Jaya Setiawan sebagai orang organisasi tulen ini dikenal sangat peduli dengan usaha kreatif dan pernah diapresiasi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai sosok peduli dengan usaha kecil menengah.

Darmawan Jaya Setiawan tampaknya serius maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

“Ini lagi mengembalikan berkas formulir dan melengkapi seluruh persyaratan,” katanya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *