Banjar  

Dinas PUPRP Kabupaten Banjar Meninjau Bakal Lokasi Rehabilitasi Jalan Desa Handil Nagara

Jalan Handil Nagara Desa Tambak Sirang Baru bakal direhabilitasi dan langkah awal pelaksanaan dengan dilakukannya pemasangan patok dan papan proyek, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Pemerintah Desa Tambak Sirang Baru/katajari.com)

Katajari.com Pambakal Desa Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut M Syairazi beserta Tim Pelaksana Kegiatan dari Dinas Pekerjaan umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar meninjau Jalan Handil Nagara, Sabtu (27/4/2024).

Jalan Handil Nagara Desa Tambak Sirang Baru bakal direhabilitasi dan langkah awal pelaksanaan dengan dilakukannya pemasangan patok dan papan proyek.

Pemasangan patok ini bertujuan untuk menandai batas-batas area yang akan diperbaiki.

Dengan patok yang terpasang, diharapkan proses rehabilitasi akan berjalan lebih efisien dan akurat sesuai dengan rencana telah disusun.

Pambakal Tambak Sirang Baru, M. Syairazi mengatakan pemasangan patok ini merupakan langkah awal yang penting dalam Perbaikan jalan Handil Nagara.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan rencana, dengan memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” katanya.

Proyek Rehabilitasi jalan Handil Nagara ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Desa Tambak SIrang Baru.

Rencananya, setelah pemasangan patok, perbaikan Jalan Handil Nagara sepanjang 270 meter akan segera memasuki tahap selanjutnya, termasuk pembersihan lahan. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *