oleh

Dinilai Wasit Curangi Persikota, Prilly Luapkan Kekecewaan

Katajari.com Kekalahan tim miliknya, Persikota Tangerang dari Farmel FC membuat Prilly Latuconsina mengamuk di Instagram. Sebab sepanjang pertandingan, klub berjuluk Bayi Ajaib diduga jadi korban kecurangan wasit.

“Wow, pak wasit,” tulis Prilly Latuconsina, Minggu (6/3/2022).

Prilly Latuconsina kemudian menerangkan dugaan kecurangan wasit yang memimpin laga Persikota Tangerang melawan Farmel FC.

“Keanehan yang terjadi di pertandingan ini, onside jadi offside. Terus tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu,” ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina geleng-geleng kepala atas dugaan kecurangan wasit kepada Persikota Tangerang. Curhatannya itu pun dia tandai ke akun Instagram PSSI.

“Saya sedih sama kondisi sepak bola di Indonesia. Sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi,” katanya.

Prilly Latuconsina juga melontarkan kalimat bernada sarkas pada Farmel FC yang diduga mendapat kemenangan dengan cara tidak adil.

“Terima kasih sudah menghibur kami. Sangat menghibur,” kata Prilly Latuconsina.

Di akhir kalimat, Prilly Latuconsina tetap memberikan semangat pada pemain serta ofisial Persikota Tangerang.

“Saya percaya kalian sudah berjuang dengan maksimal. Masalah hasil biar menjadi evaluasi dan pelajaran bersama untuk kita ya. Bangkit!,” ucap Prilly Latuconsina.

Persikota Tangerang kalah 3-0 dari Farmel FC di Babak 16 Besar Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan