oleh

Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura Terima Penghargaan

-Banjar-3.439 views

Katajari.comDirektur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr. H. Tofik Norman Hidayat menerima penghargaan sebagai salah satu perangkat daerah terbaik dalam hal Pengelolaan Reformasi Birokrasi Tahun 2022 lingkup Kabupaten Banjar.

Penghargaan diserahkan langsung  oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom. pada apel Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar, Senin (15/8/2022).

RSUD Ratu Zalecha memperoleh nilai 88,05 dengan Predikat A atau Memuaskan, berada hanya di bawah Dispersip Kabupaten Banjar dengan nilai 97,11 predikat AA atau Sangat Memuaskan dan BKPAD Kabupaten Banjar dengan nilai 88,08 predikat A atau Memuaskan.

Peringkat ini mengungguli instansi lainnya seperti DPMPTSP, DISDUKCAPIL dan DPUPRP.

“Terima Kasih kepada Bupati Banjar atas penghargaan yang diberikan, serta terima kasih juga kepada tim dan seluruh jajaran keluarga besar RSUD Ratu Zalecha dalam mendukung Pengelolaan Reformasi Birokrasi di RSUD Ratu Zalecha,” kata dokter Tofik.

Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr Tofik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur. (Foto:Humas RSUD Ratu Zalecha Martapura)

Dengan ini ia juga mengharapkan melalui Reformasi Birokrasi dapat berimbas secara langsung kepada masyarakat yang menggunakan layanan RSUD Ratu Zalecha.

“Reformasi Birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan,” katanya.

Terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. (Humas RSUD Ratu Zalecha)

Komentar

Tinggalkan Balasan