oleh

Dokter Danny Dapat Amanah Sebagai Direktur Baru

Katajari.com Sebuah amanah baru diberikan Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono kepada dr Danny Indrawardhana MMRS sebagai direktur baru di Rumah Sakit Daerah (RSD Idaman).

Kepercayaan jabatan baru kepada Dokter Danny ini diresmikan Sabtu (9/4/2022) sore melalui serah terima jabatan dengan pejabat lama, Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MHKes, dalam acara silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran RSD Idaman.

Dokter Danny sebelumnya merupakan Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman Kota Banjarbaru dan menjabat Plt Direktur menggantikan Dokter Endah, yang kini fokus mengabdikan diri di bidang pendidikan sebagai dosen Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat.

Dalam suasana Ramadan 1443 Hijriyah, acara penuh keakraban itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dirangkai buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, hari ini ulun (saya) bersama dengan Bapak Wakil Walikota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Banjarbaru dan Jajarannya menghadiri dan menyaksikan Acara Serah Terima Jabatan Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru,” ungkap Walikota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyampaikan sambutan pada serah terima jabatan direktur RSD Idaman, Sabtu (9/4/2022). (Foto: instagram Aditya Mufti Ariffin)

Ulun (saya), sambung Walikota Aditya, berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada dr. Endah Labaty Silapurna atas dedikasi, pengabdian, dan kerjasama yang baik selama bertugas sebagai Direktur RSDI Banjarbaru.

Ulun(saya) jua (juga) mengucapkan selamat kepada dr. Danny Indrawardhana yang menjabat sebagai Plt Direktur RSDI Banjarbaru. Semoga kedepannya bisa langsung menyesuaikan dan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam memberikan pelayanan yang prima di RSDI Banjarbaru.

Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru menjenguk dan sampaikan bingkisan kepada pasien RSD Idaman, didampingi Dokter Danny dan Dokter Endah. (Foto: instagram Aditya Mufti Ariffin)

“Dalam kesempatan ini juga kami Pemerintah Kota Banjarbaru menyerahkan bingkisan paket untuk pasien RSDI Banjarbaru dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun 2022,” katanya.

Dia berpesan, mudah-mudahan ke depannya RSDI Banjarbaru dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta di percaya oleh masyarakat sebagai fasilitas kesehatan terbaik di Kota Banjarbaru.

Komentar

Tinggalkan Balasan