Dua Kader Milenial Gerindra Kota Banjarbaru, Riyan Hidayat dan Farah Paparkan Visi Misi

Katajari.com Dua kader milenial Partai Gerindra Banjarbaru, Riyan Hidayat dan Farah mengungkapkan visi dan misi terjun ke dunia politik.

Riyan panggilannya, mengungkapkan alasanya terjun ke panggung politik dengan menaiki kapal Partai Gerindra Banjarbaru, semata-mata ingin memajukan perekonomian Kota Banjarbaru

“Dengan turut serta menggerakkan perekonomian di Kota Banjarbaru sehingga infrastruktur di kota ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Riyan.

Dinya berharap kepada anak muda di Kota Banjarbaru agar berpikir lebih kreatif dan inovatif tentu demi kemajuan di Kota Banjarbaru.

Sedangkan Farah, punya pola pikir tak jauh berbeda dari rekannya, Riyan. Gadis ini ingin semua pihak membantu ekonomi masyarakat, baik melalui pasar murah maupun program bantuan lainnya.

“Bukan hanya masyarakat dewasa, tetapi para anak muda juga harus punya pemikiran membantu kesulitan dan keluhan masyarakat dalam mendapatkan sembako,” tuturnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banjarbaru, Neni Hendriyawati mengungkapkan, Partai Gerindra sejak tahun 2009 hingga sekarang banyak diisi anak muda milenial.

“Pada tahun 2009 yang tua hanya saya dan Pak Agus Riyani, pada tahun 2014 ada milenial kita Pak Samsul Bahri, namun untuk tahun ini hampir menyeluruh, setiap dapil diisi oleh para kaum milenial,” sebutnya.

Neni berharap kader-kader milenial ini dapat membesarkan Partai Gerindra, lebih jaya lagi ke depannya.

“Harapan saya agar mereka bisa terjun ke masyarakat, bisa mengaplikasikan visi dan misi meraka,” harap Neni.

Ditanya target kursi pada Pileg 2024, Neni berharap dapat meraih 10 kursi, lebih besar dari Pileg tahun 2014 hanya 4 kursi, 2019 meraih 6 kursi.

“Dengan kembalinya jabatan ketua DPC ke tangan saya lagi, saya berharap pada pileg 2024 meraih 10 kursi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *