oleh

Dukung Anies, Emak-Emak Batola Deklarasi Dekat Jembatan Basit

-Politik-22.078 views

Katajari.com Menginginkan perubahan dan bersimpati dengan Anies Baswedan, emak-emak di wilayah Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang tergabung dalam Sobat Anies adakan deklarasi dukung Anies maju di Pilpres 2024, Rabu (29/12/2021) di dekat jembatan Basit, Alalak.

Mengenakan kerudung kuning kunyit dipadukan baju putih dan celana panjang gelap, emak-emak Sobat Anies, bersama bapak-bapak lainnya yang juga dari Sobat Anies ini dengan penuh semangat membentangkan dua buah spanduk bertuliskan deklarasi Sobat Anies Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan. Anies for Presiden RI 2024.

Spanduk satunya lagi dengan tulisan warna putih berlatarkan warna merah, tertera kalimat #Indonesia Harus Bersama Orang Baik.

Ketua Sobat Anies Kabupaten Batola, Sani, yang dikonfirmasi media ini saat deklarasi Rabu(29/12/2021) di dekat Jembatan Basit alias Jembatan Sei Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, menyampaikan maksud deklarasi ini adalah menyatakan kepada rakyat seluruh Indonesia serentak berkonsolidasi berikan dukungan kepada Anies Baswedan.

“Agar bisa bersinergi dan bergerak dalam kebersamaan visi misi,” ujarnya.

Lebih lanjut, visi dan misi Sobat Anies adalah, mendukung Anies Baswedan sebagai pemimpin Indonesia ke depan yang cerdas, kuat, mandiri dan mampu mensejahterakan seluruh rakyat.

Adapun misinya menjadikan rumah besar seluruh relawan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

“Mensinergikan seluruh perjuangan baik relawan di media sosial, milenial, maupun relawan yang berjuang di lapangan,” terangnya.

Relawan Sobat Anies di Batola hari itu ikut deklarasi berjumlah 20 orang.

“Deklarasi dicetuskan pada tanggal 29 Desember 2021 dan Sobat Anies dibentuk pada hari Minggu 12 Desember 2021,” ungkapnya.

Sani berharap, Indonesia dipimpin oleh orang baik agar lebih baik dan Anies Rasyid Baswedan (nama lengkap Anies) milik nasional yaitu seluruh rakyat Indonesia.

“Salah satu bukti semangat mereka mendukung Pak Anies, walau diguyur hujan lebat seperti Anda saksikan hari ini mereka tidak patah semangat,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Sobat Anies memiliki kepanjangan yakni, Santun Orangnya, Baik Akhlaknya, Tulus.

Komentar

Tinggalkan Balasan