oleh

Enam Jam Distribusi Air Terganggu di Banjarmasin Selatan

Katajari.com Pekerjaan rehab jaringan pipanisasi di Jalan Tatah Belayung Kabupaten Banjar, PDAM Bandarmasih menginformasikan Kamis (13/1/2022) bakal terjadi gangguan distribusi sekitar enam jam di Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

PDAM Bandarmasih melalui info humas mengabarkan, pipa yang diperbaiki merupakan jaringan pipanisasi atau interkoneksi pipa diameter 250 mm x 200 mm.

Gangguan selama perbaikan diperkirakan enam jam dari pukul 11.00 Wita sampai 17.00 Wita.

“Pekerjaan ini sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Wakhid.

Selama terjadinya perbaikan interkoneksi pipa, penurunan pendistribusian air ke pelanggan dialami pelanggan di Jalan AMD, Komplek Surya Perkasa, Tatah Belayung, Kayu Kuku, Pinang, Ramin.

Selain itu juga terjadi di Jalan Sepakat, Arjuna Nakula Sadewa, Berlian Jaya,  Setia, Tembikar Kanan, Tembikar Kiri, dan Jalan Penggalaman serta sekitarnya.

“Pemulihan distribusi air atau pengembalian tekanan air akan disesuaikan teknis di lapangan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” katanya.

Namun, diberitahukan dia kepada pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki, bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541, atau melalui WhatsApp Center 0811-5151-46

Pihak PDAM Bandarmasih meminta maaf kepada pelanggan atas ketidak nyamanan ini dan diharapkan perbaikan dapat selesai sesuai perencanaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan