oleh

Gerbong Kabinet Banjarbaru Juara Bergerak Diakhir Januari 2022

Katajari.com Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE melakukan perombakan susunan pejabat eselon II lingkup Pemko Banjarbaru, Senin (31/1/2022) di aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Pasangan kepala daerah pengusung tagline Banjarbaru Juara ini merombak gerbong kabinetnya, dengan melantik pejabat baru pimpinan tinggi pratama.

Ada 14 pejabat eselon II yang berpindah posisi jabatan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, namun empat pejabat diantaranya menduduki jabatan fungsional.

Kendati mengalami perombakan dan pergeseran, tetapi nampaknya masih tetap diisi wajah-wajah pejabat lama yang duduk.

Hal ini diakui sendiri oleh Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin yang mengiyakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, ada beberapa jabatan masih diisi wajah lama.

“Memang ada rotasi dan mutasi, berpindah ke fungsional, tapi semua sudah sesuai mekanisme disaring panitia seleksi atau pansel dengan assesment, diketahui oleh KASN dan BKN,” kata Aditya.

Bagaimana dengan jabatan Eselon II yang kosong?

“Nanti segera kita lelang jabatan untuk pejabat-pejabat yang memenuhi persyaratan untuk mengisinya,” jawab Aditya.

Nama-nama pejabat Eselon II dengan kedudukan lama dan baru:

1. Mutia Syafariahadi SH, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

2. Dra Sri Lailana, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan,  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlinduan Anak.

3. Rizana Mirza SH MKes, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

4. Dra Hj Mahrina Noor MM, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja.

5. Ahmad Yani SSos MM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pawisata.

6. Hidayaturahman SSos MSi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

7. Ir Muh Rustam MP, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

8. H Marhain Rahman SSos MAP, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas perhubungan.

9. Drs H Abdul Malik MSi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan.

10. Ir Hj Puspa Kencana MP, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

11. Dr Muhammad Aswan MSi, Kepala Dinas Pendidikan, Analis Kebijakan Madya Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

12. Siti Hamdah SP MT, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Madya pada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Banjarbaru

13. Ir Jaya Kreshna, Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pembina Jasa Rekontruksi Ahli Madya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru.

14. H Masjudin Noor SSos MAP, Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Ekonomi dan Keuangan, Polisi Pamong Praja Ahli Madya pada Satpol PP Kota Banjarbaru.

Komentar

Tinggalkan Balasan