Golkar Kabupaten Banjar Kuningkan Stadion Mini Barakat Martapura

Banjar4,660 Views

Katajari.com Jalan Sehat Golkar Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan dengan menyediakan hadiah utama sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya, digelar dan dipusatkan di Stadion Mini Barakat Martapura, Minggu (16/10/2022) pagi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli mengibarkan bendera start menandai dimulainya Jalan Sehat dengan rute di Jalan A Yani Martapura ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Banjar.

Nampak beberapa anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Banjar, turut melepas keberangkatan para peserta, di antaranya H Agus Maulana, H Abdul Razak, Ratu Juriah, Rahmat Saleh, Rusdiana, dan Mukarramah.

Kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar memperingati Hari Ulang Tahun ke 58 ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia, dengan tagline Satukan Karyakan Jayakan Indonesia.

H Rusli mengatakan, Jalan Sehat dilaksanakan serentak oleh Partai Golkar di Kalimantan Selatan dan Indonesia.

“58 tahun tentu usia matang dan dewasa, berpengalaman menjalnkan berpolitik. Ketua Umum DPP Partai Golkar telah memberikan spirit,” katanya.

Khusus di Kabupaten Banjar, mulai tanggal 16 Oktober 2022, menghangatkan Golkar Kabupaten Banjar yang selama ini dinilai vakum untuk kembali bangkit lagi.

“Harapan, semoga 2024 bisa mempertahankan semua yang diperoleh Golkar Kabupaten Banjar dan setiap periode selalu mendukung pemerintah daerah menjalankan roda pemerintahan supaya tetap stabil demi Kabupaten Banjar,” tegasnya.

Kegiatan Jalan Sehat Kabupaten Banjar ini dimeriahkan pula hiburan pentas seni khas Banjar, Mamanda dari Grup Karisma Martapura. Stadion Mini Baraat Martapura, juga nampak menguning oleh ribuan peserta jalan sehat yang mengenakan kaos kuning Partai Golkar.

Dihadiri juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar Ikhwansyah, dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H Aspihani, serta tamu dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan