Haji Maulana Semakin Mantap Maju di Pilkada Banjarbaru

HM Rifqi Maulana Mansyur atau biasa disapa H Maulana atau H Lana, Rabu (3/7/2024) siang di Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Tampaknya HM Rifqi Maulana Mansyur semakin serius dan mantap untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024 dengan semakin banyaknya baliho dan billboard dia bertebaran di segenap lokasi di Kota Banjarbaru.

HM Rifqi Maulana Mansyur atau biasa disapa H Maulana atau H Lana, merupakan kader Partai Nasdem Kota Banjarbaru dan tak dipungkiri adalah putera dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyur.

Namun, di sisi lain H Maulana adalah sosok pengusaha sukses bahkan ia diberikan kepercayaan oleh rekan-rekan memimpin HIPMI Kabupaten Banjar, organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Keseriusan H Maulana berkompetisi di Pilkada Kota Banjarbaru 2024 selain mengajukan lamaran pada beberapa partai politik di Kota Banjarbaru, ditindak lanjuti dengan gerakan masif menyebar baliho berukuran kecil dan besar pada setiap sudut kecamatan maupun ibu kota Banjarbaru.

Tagline yang berada di baliho di antaranya bertuliskan, “Maunya Apa? Maulana Aja,” “Maunya Banjarbaru, Maulana Aja,”

HM Rifqi Maulana Mansyur semakin serius dan mantap maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024. (Foto: katajari.com)

Dikonfirmasi katajari.com di kediamannya di Jalan Himalaya Kota Banjarbaru, Maulana secara tegas menyatakan sudah siap dan mantap melangkah ke Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

“Iya, sudah siap dan mantap maju Pilkada Kota Banjarbaru 2024,” kata dia, Rabu (3/7/2024).

Pengusaha muda berusia 26 tahun yang banyak menghabiskan waktu di Kota Banjarbaru ini tidak menampik sudah ada melakukan pembicaraan dengan beberapa kandidat lain, yang nantinya berdampingan atau berpasangan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru 2024-2029.

Namun, pembicaraan dengan H Maulana tersirat bahwa ia tidak terlalu ngotot pada posisi Banjarbaru Satu atau Wali Kota Banjarbaru di pilkada 2024.

“Milih jadi calon wakil wali kota Banjarbaru saja,” sebutnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *