oleh

Ini Lima Keuntungan Anda Punya Pasangan Workaholic

Katajari.com Diantara masalah yang sering dikeluhkan bagi yang memiliki  pasangan workaholic adalah kerap merasa diabaikan. Saking sibuk dengan pekerjaan, pasangan jadi jarang memberi perhatian. Tentu saja hal ini bila terus berlanjut menyebabkan hubungan asmara jadi gak nyaman.

Meski pasangan yang workaholic memiliki kekurangan, tapi tetap ada sisi positifnya, lho, dari sikapnya yang hobi kerja. Berikut akan diulas beberapa sisi baik atau keuntungan punya pasangan workaholic. apa saja? Simak terus, yuk, pembahasannya di bawah ini!

Sederet Keuntungan Punya Pasangan Workaholic

1. Dia bukan tipe quitter

Orang yang gila kerja biasanya tipe ambisius. Orang ambisius, kalau menginginkan sesuatu maka akan terus diupayakan sampai dapat. Kendati berbagai rintangan menghalangi, tetap diperjuangkan sampai apa yang dimau itu tercapai.

Attitude seperti ini menjadi positif ketika dibawa ke hubungan asmara. Dia bukanlah tipe quitter, yang mudah menyerah terhadap masalah mendera hubungan asmara kalian.

Bila memang dia merasa kamu layak diperjuangkan, dia gak akan segan untuk melakukan apapun demi hubungan cinta kalian berhasil.

2. Waktu yang dihabiskan bersamamu jadi teramat berharga

Sudah menjadi wataknya yang suka banget kerja, maka ketika dia meluangkan waktu untukmu, hal itu menjadi momen yang sangat berharga. Dia gak akan menyia-nyiakan quality time berdua menjadi sia-sia begitu saja, tapi dimanfaatkan benar-benar untuk meninggalkan momen berkesan.

Frekuensi bertemu yang jarang, membuat seluruh perhatiannya tercurah padamu.

Berusaha mengenal dirimu lebih dalam, berusaha membuat dirimu dicintai dan berharga, membuat kamu tersadar kembali kenapa memilih dia jadi pasangan.

3. Dia bisa memberimu kebebasan

Hal positif lain dari memiliki pasangan gila kerja, yakni kamu jadi bebas untuk mengembangkan diri sendiri. Dia bukan tipe pasangan yang sebentar-sebentar selalu menanyakan kamu di mana, dengan siapa, atau pertanyaan remeh lainnya.

Kamu bebas untuk melakukan hobi yang disuka, bebas untuk mengembangkan karier diimpikan, atau bebas melakukan hal-hal menyenangkan dengan teman atau keluarga. Kebebasan inilah justru bikin hubungan jadi gak membosankan. Masing-masing dari kalian punya cerita sendiri bisa dibagikan ketika kalian kumpul berdua.

4. Dia tipe orang bertanggung jawab

Dari dedikasinya terhadap pekerjaan seperti yang selama ini sudah ditunjukkan, terbukti kalau pasanganmu itu memang orang yang bertanggung jawab. Kalau enggak, dia gak mungkin memberi komitmen tinggi untuk kariernya.

Sikap bertanggung jawabnya menjadi kualitas plus untuk dijadikan pasangan. Untuk kariernya saja dia bisa seserius itu, apalagi untuk hubungan yang sifatnya jangka panjang dan seumur hidup.

Hal penting, kamu dan dia mesti mengomunikasikan bersama ekspektasi masing-masing dari hubungan yang sedang kalian jalani. Dengan begitu, masing-masing jadi merasa nyaman, gak mesti ada merasa diabaikan.

5. Dari sisi finansial bisa terjamin

Hobi kerjanya itu tentu selaras dengan penghasilannya yang tinggi. Untuk urusan finansial, kamu jadi gak perlu merasa khawatir kekurangan. Hidup kalian jalani pun jadi tenang.

Kenapa urusan finansial ini penting? Seperti diketahui, banyak rumah tangga  retak akibat persoalan keuangan. Ketika pemasukan gak sesuai dengan pengeluaran, rumah tangga jadi sulit tenang karena selalu diliputi kekhawatiran. Nah, dengan memiliki pasangan yang workaholic, hal ini bukan jadi masalah.

Menjalin hubungan dengan pasangan yang workaholic memang gak mudah. Kamu gak bisa memasang ekspektasi layaknya hubungan normal pada umumnya.

Bila memang dia kamu pandang sebagai pasangan yang baik, maka kamu jangan menuntutnya untuk bisa bersikap sama seperti yang lain.

Mau gak mau kamu mesti terima bila waktu kencan kalian gak sesering pasangan lain. Atau, saat yang lain bisa selalu pergi berdua ketika kondangan, kamu cuma bisa jalan berdua jarang-jarang.

Kuncinya jangan membandingkan. Jalani saja apa yang membuat kamu dan dia merasa nyaman. (yoursay.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan