Banjar  

Jalan di Desa Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur Telah Dilakukan Pengaspalan

Proyek pengaspalan jalan yang telah dilakukan Pemkab Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP)  di Gunung Asam, Rabu (26/6/2024). (Foto: gides.id)

Katajari.com Warga Desa Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar menyambut gembira dengan diselesaikannya proyek pengaspalan jalan yang telah dilakukan Pemkab Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) di Gunung Asam, Rabu (26/6/2024).

Jalan utama yang menghubungkan desa tersebut kini telah teraspal dengan baik dan siap digunakan oleh warga setempat.

Kepala Desa Gunung Batu, M. Albilaluddin, SH, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh tim  terlibat dalam proyek ini.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung proyek pengaspalan jalan ini. Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat berarti bagi kesuksesan pembangunan infrastruktur ini,” demikian dikatakannya.

Warga Desa Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar menyambut gembira dengan diselesaikannya proyek pengaspalan jalan. (Foto: gides.id)

Selain itu, M. Albilaluddin juga menyampaikan apresiasi kepada pihak terkait, kontraktor, dan para pekerja yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dan dengan kualitas baik.

“Kami berharap jalan yang telah diaspal ini dapat memberikan manfaat besar bagi mobilitas dan kesejahteraan seluruh warga Desa Gunung Batu,” tambahnya.

Dengan selesainya proyek pengaspalan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat desa dalam aktivitas sehari-hari. Semoga jalan yang baru ini dapat menjadi sarana yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan. (gides.id/kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *