Banjar  

Kabupaten Banjar Raih Target Juara Umum di MTQ ke 35 Tingkat Kalimantan Selatan

Target juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Provinsi Kalsel yang diharapkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur dipenuhi kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com Target juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Provinsi Kalsel yang diharapkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur dipenuhi kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar.

Kafilah Kabupaten Banjar mengulang keberhasilan sebelumnya, dan kali ini  sukses pada even MTQ yang digelar di Kabupaten Tapin sejak 24 April hingga 2 Mei 2024.

Informasi menggembirakan ini disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Banjar H Masruri melalui pesan WhatsApp Kamis (02/05/2024) sore, menjelaskan kafilah Kabupaten Banjar menjadi juara umum dengan total nilai 114 poin.

Kafilah Kabupaten Banjar mengulang keberhasilan sebelumnya, dan kali ini  sukses pada even MTQ yang digelar di Kabupaten Tapin sejak 24 April hingga 2 Mei 2024. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Berikut rincian cabang lomba dari  keseluruhan total nilai 114 poin yang diraih kafilah LPTQ Kabupaten Banjar, antara lain:

“Alhamdulillah kafilah Kabupaten Banjar berhasil memberikan yang terbaik di ajang MTQ kali ini, dan tentu saja ini hasil yang sangat menggembirakan bagi Pemkab Banjar,” katanya.

Even berikutnya, sambung Masruri, semoga Kabupaten Banjar dapat mempertahankan lagi.

Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyi direncanakan akan menghadiri penutupan MTQ ke 35 Provinsi Kalsel, Kamis (2/5/2024) malam. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *