Karyawan dan Outsourcing PT Air Minum Intan Banjar Workshop Motivation

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar (kiri). (Foto: Infopublik/Katajari.com)
Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar (kiri). (Foto: Infopublik/Katajari.com)

Katajari.com Para karyawan dan tenaga outsourcing PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengikuti workshop motivation bertema Improving Employee Motivation & Team Spirit dan Motivation and Refreshment.

Workshop pertama kalinya diadakan ini merupakan kerjasama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) dengan  Unit Konsultasi dan Pelayanan Psikologi Universitas Lambung Mangkurat (UKPP ULM) dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Workshop bertema Improving Employee Motivation & Team Spirit diikuti para karyawan, dilaksanakan sejak Jumat (19/12/2023) sampai Minggu (21/12/2023).

Sedangkan workshop dengan tema Motivation and Refreshment untuk tenaga outsourcing berlangsung Rabu (27/12/2023) hingga Jumat (29/12/2023).

“Workshop dilaksanakan selama tiga hari,” ucap Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar.

Harapannya, tahun baru 2024 nati para karyawan maupun outsourcing tetap semangat, tingkatkan kinerja lebih baik.

“Peningkatan kinerja dapat dicapai dengan tetap menjaga attitude dan disiplin kerja,” pesan dia.

Dilaksanakannya workshop menurut pejabat yang pernah menjadi penyiar radio ini, adalah langkah strategis peningkatan layanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Tahun baru 2024 tentu semangat baru, yang berdampak baik terhadap pelanggan dan masyarakat,” katanya.

Workshop bertujuan memotivasi semangat karyawan sekaligus melatih kekompakan kerjasama sebuah tim, menuju pencapaian prestasi.

“Tentunya ini menambah ilmu dan pengetahuan bagi para karyawan, sehingga bisa diterapkan dalam aktivitas pekerjaan, karena tujuan lain pelaksanaan workshop berupaya menciptakan disiplin tinggi, bekerja optimal dan produktivitas meningkat, ” tambahnya lagi. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *