Kebocoran Pipa Diameter 500mm di Jalan Gubernur Syarkawi, Perbaikan 24 Jam

Ilustrasi air tak mengalir. (Foto: Berita99.co)
Ilustrasi air tak mengalir. (Foto: Berita99.co)

Katajari.com PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa diameter 500mm dan koneksi di Jalan Gubernur Syarkawi, pertigaan Jalan Lingkar Utara, depan SPBU Zona Ahmad Yani.

Karena adanya pekerjaan perbaikan, PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) harus menghentikan pendistribusian air bersih ke pelanggan di sebagian wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Pengumuman yang disampaikan kepada pelanggan dan masyarakat, perbaikan kebocoran pipa diameter 500mm dan koneksi di Jalan Gubernur Syarkawi, akan dilaksanakan Sabtu (23/12/2023) dengan estimasi waktu selama 24 jam dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

ā€œWaktu pengembalian tekanan air ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan,ā€ tulis Humas PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

Wilayah pelanggan yang terdampak dihentikan sementara pendistribusian air bersih, meliputi wilayah Cabang I dan Cabang II PTAM Intan Banjar, di antaranya:

Cabang I
Seluruh Wilayah Gambut, Jalan Pemajatan, Aston Banua, Liang Anggang, Kota Citra Graha, dan Jalan Gubernur Soebardjo.

Cabang II
Tatah Makmur, Pemangkih Tengah, Darat dan Laut, Beruntung, Aluh Aluh, Tambak Sirang, Tembikar Kanan, Malintang, Tatah Cina dan Pesona Modern.

PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengimbau kepada pelanggan di wilayah terdampak, agar menampung air untuk kebutuhan selama pelaksanaan pengerjaan perbaikan pipa dan koneksi.

Terganggunya pendistribusian air ini, manajemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan di wilayah terdampak. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *