oleh

Kebocoran Pipa Transmisi 400 mm Membuat Tiga Wilayah Terdampak di Banjarbaru  

Katajari.comPT Air Minum Intan Banjar melakukan perbaikan terhadap pipa transmisi 400 mm (pvc) di area Unlam Banjarbaru yang mengalami kebocoran, Kamis 24 Februari 2022.

Kebocoran dan perbaikan oleh PT Air Minum Intan Banjar, berdampak para pelanggan pada tiga wilayah di Kota Banjarbaru dihentikan distribusi air bersihnya.

Pengumuman yang disampaikan PT Air Minum Intan Banjar kepada konsumen dan masyarakat luas melalui informasi pelayanan Nomor 06/Humas-SDM/II/2022, menyebutkan kebocoran terjadi pada pipa transmisi 400 mm (pvc) di area Unlam untuk suplai ke Booster Muslimin dari Banjarbakula.

Penghentian distribusi air ke pelanggan PT Air Minum Intan Banjar untuk tiga wilayah di Kota Banjarbaru yang terdampak terdiri Cempaka, Trikora, dan Sungai Ulin.

PT Air Minum Intan Banjar menyebutkan, estimasi pekerjaan perbaikan selama tiga jam, dimulai pada Kamis tanggal 24 Februari 2022 pada pukul 22.00 wita sampai selesai dan pengambilan tekanan menyesuaikan di lapangan.

Perusahaan penyuplai air bersih ini mengimbau pelanggan yang berada di wilayah terkena dampak, agar mengantisipasi dengan menghemat air dan menggunakan seperlunya. Informasi lebih lengkap hubungi 0511-4772061 atau 0511-4782004.

Perihal adanya gangguan dan penghentian distribusi air ke pelanggan di wilayah tersebut, pihak manajemen PT Air Minum Intan Banjar juga telah mengemukakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan