oleh

Kecamatan Martapura Barat Potong Tumpeng Milad 18 Tahun

-Banjar-3.875 views

Katajari.com Potong tumpeng milad 18 tahun usia Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar ditorehkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kamis (16/12/2021).

Ia mendoakan Kecamatan Martapura Barat dengan tema bekerja bersama membangun desa untuk mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS) di aula kantor kecamatan setempat.

“Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas kita masing-masing dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis,” ujarnya.

Melalui momentum syukuran ini Saidi Mansyur mengajak kepada seluruh unsur, komponen dan lapisan masyarakat, untuk merapatkan barisan, saling bersinergi, berkolaborasi untuk bersama-sama membangun daerah.

Antara pemerintah desa dan pemerintah daerah dapat bersinergi dalam mendukung visi dan misi pembangunan di wilayah Kabupaten Banjar.

“Kami menyadari bahwa untuk mewujudkan hal tersebut tidak mudah, perlu kerja keras dan dukungan semua pihak,” ujarnya lagi.

Saidi Mansyur mengimbau agar semua masyarakat mendukung program vaksinasi massal covid-19 yang sedang dijalankan sekarang ini, agar target vaksinasi di wilayah Kabupaten Banjar dapat tercapai.

”Mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada meningkatkan kesiapsiagaan terhadap ancaman banjir,  dan tidak panik dalam menghadapi kondisi itu,” tuturnya.

Hari itu juga dilaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dan Pameran Kue Tradisional berbahan dasar labu atau waluh di halaman Kantor Kecamatan Martapura Barat.

Milad ke 18 Kecamatan Martapura juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-Habsyie, Camat Martapura Barat H Ahmad Rabani, Kadis DKISP Banjar HM Aidil Basith, para pambakal dan aparat desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan