Keluhan Air PT Air Minum Banjar Menurun dan Jumlah Pelanggan Meningkat

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) Syaiful Anwar dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. (Foto: Infopublik)
Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) Syaiful Anwar dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. (Foto: Infopublik)

Katajari.com – PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) terus melakukan pembenahan dan perbaikan layanan kepada pelanggannya. Hasilnya, keluhan mulai menurun dan jumlah pelanggan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) yang meliputi wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar dari tahun ke tahun terus meningkat.

Peningkatan jumlah pelanggan ini kata Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) Syaiful Anwar, seiring semakin tingginya kebutuhan akan air bersih oleh masyarakat.

Terhitung akhir Oktober 2023 ini jumlah pengguna air bersih PT Air Minum Intan Banjar tercatat sebagai pelanggan mencapai lebih 107.000 pelanggan.

“Dengan pelayanan yang semakin baik, tentunya jumlah pelanggan akan meningkat,” kata mantan penyiar radio tersebut, Jumat (10/11/2023).

Peningkatan jumlah pelanggan juga tak terlepas dari dampak makin banyaknya perumahan baru di wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Lebih lanjut dikatakan Syaiful Anwar, dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan, maka PT Air Minum Intan Banjar terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

“Kita terus berbenah untuk kepuasan pelanggan, dari pemeliharaan perpipaan secara rutin, pembangunan booster di wilayah pinggiran, serta menjaga ketersediaan air baku,” ucapnya.

Menurut Syaiful, dengan pelayanan maksimal yang diberikan setulus hati, diharapkan keluhan pelanggan PT Air Minum Intan Banjar makin berkurang.

“Alhamdulillah, dengan semakin meningkatnya pelayanan dan kualitas air semakin baik, keluhan pelanggan pun terbilang minim. Kami terus berupaya agar pelayanan semakin baik,” tandasnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *