oleh

Kerusakan Pipa Distribusi Air di Sungai Jaring, Petugas Teknis Masih Memperbaiki

Katajari.com Kerusakan pipa distribusi air bersih PDAM Intan Banjar terletak di wilayah Sungai Jaring Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, terjadi Selasa (21/12/2021).

Petugas teknis PDAM Intan Banjar lantas segera melakukan perbaikan dan saat ini disebutkan petugas masih berada di lokasi untuk memperbaikan kerusakan.

Informasi pelayanan sesuai pengumuman PDAM Intan Banjar kepada pelanggan dan rilis diterima Katajari.com, Nomor 44/Humas-SDM/ XII/2021, gangguan pelayanan distribusi air ke pelanggan terjadi di wilayah pelayanan Cabang III.

Gangguan distribusi air bersih karena perbaikan di wilayah pelayanan Cabang III meliputi seluruh pengaliran dan distribusi Simpang Empat.

“Saat ini petugas teknis Cabang III mengupayakan agar pompa intake kembali dapat beroperasional,” kata Humas PDAM Intan Banjar.

Estimasi pekerjaan perbaikan ini memerlukan waktu yang tidak sebentar dan belum bisa ditentukan karena kendala teknis petugas di lokasi, namun pengerjaan dimulai terhitung hari ini.

Pengembalian tekanan di jaringan distribusi juga menyesuaikan kondisi teknis di lapangan. Sehingga, manajemen PDAM Intan Banjar menyatakan permohonan maaf karena gangguan pelayanan pendistribusian.

Komentar

Tinggalkan Balasan