oleh

Kru Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Utara Tingkatkan Pengetahuan Broadcast

Katajari.com Meningkatkan pengetahuan dalam dunia broadcast, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti pelatihan jurnalistik di Kantor TVRI Kalimantan Selatan, Sabtu (29/1/2022).

Pelatihan yang diikuti puluhan ASN dan Tenaga Honorer Diskominfo HSU yang tergabung dalam tim Bidang Informasi Komunikasi Publik.

Kepala Dinas Kominfo HSU Adi Lesmana, menegaskan pelatihan ini diadakan dalam rangka mendukung program publikasi media Pemerintah Kabupaten HSU.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kemampuan baik dalam pembuatan naskah berita, kamera, editing dan penyiaran,” ucapnya, melalui infopublik.id

Sementara, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Stasiun TVRI Kalsel, Candra Purnama TM, menyambut baik adanya kunjungan pelatihan studi kaji ini.

“Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo HSU bisa dipercaya untuk memberikan pelajaran, yang nantinya akan ada pemateri dibidang masing-masing untuk memberikan pelajaran,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan