Kunjungan Perdana Kapolda Kalsel ke Rumah Wakil Rakyat

Katajari.com Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah wakil rakyat Kalsel yakni kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel untuk memperkenalkan diri dengan para anggota dewan.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kalsel Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. di ruang kerjanya, Banjarmasin, Jumat (04/11/2022) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalsel itu turut didampingi Karo Rena Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K., Dir Reskrimsus Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H., Dir Polair Kombes Pol Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., dan Wadir Intelkam Polda Kalsel AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H.

Turut menerima kedatangan Kapolda Kalsel, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj. Mariana, S.AB., M.M., Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalsel Siti Noortita Ayu Febria Roosani, Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo, Ketua Komisi III DPRD Kalsel H. Hasanuddin Murad, S.H., Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel H. M. Rosehan NB, S.H..

Kemudian, Sekretaris Komisi III DPD Kalsel H. Gt. Abidinsyah, S.Sos., M.M. beserta anggota H. M Izhar Marzuki, S.E. dan H. Ardiansyah, S.HUT.

Irjen Pol Andi Rian mengatakan sebagai Pejabat baru di Kalsel, memiliki kewajiban untuk bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda dan seluruh stakeholder lain, salah satunya yakni DPRD Kalsel.

Dalam silaturahmi ini, lanjutnya, banyak masukan masukan yang diterima, dan ini akan menjadi bahan saya menggerakan Polda Kalimantan Selatan dan jajaran untuk mendukung proses-proses pembangunan yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan ini, mulai dari sosialisasi, pengawasan pembangunan, peningkatan infrastruktur, pelayanan masyarakat yang menggunakan teknologi,” terangnya.

Dirinya pun mengatakan bahwa saat ini Kalsel dalam kondisi yang kondusif sembari menyampaikan komitmen dalam menjaga kondusifitas wilayah khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu pun dibuktikan dengan mengerahkan jajarannya untuk melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat kemanusiaan dengan masyarakat, termasuk dengan mengaktifkan kembali Kampung Anti Narkoba.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengatakan keharmonisan legislatif dan kepolisian merupakan langkah yang baik dalam menunjang kinerja masing-masing instansi.

“Tentunya kita harapkan akan terus terjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan legislatif. Kami juga berharap agar sama-sama menjaga iklim kondusif supaya apa yang kita inginkan bersama untuk pembangunan dan perkembangan Kalimantan Selatan tetap terjaga,” katanya. (Humas Polda Kalsel)

Tinggalkan Balasan