LAKKB dan Yayasan Sulthan Adam Rekatkan Silaturahmi

Religi4,758 Views

Katajari.comLembaga Adat dan Kekerabatan Kesultanan Banjar (LAKKB) bersama Yayasan Sulthan Adam rekatkan silaturahmi dengan menggelar buka bersama puasa Ramadan 1443 Hijriyah sekaligus donasi kepada anak yatim, juga kepada warga sekitar, Minggu (24/4/2022) di Martapura.

LAKKB dan Yayasan Sulthan Adam menggelar buka puasa bersama dengan seluruh zuriyat dan kerabat di Sekretariat Yayasan Sulthan Adam kawasan pertokoan PPS Ruko Lantai 2 Martapura.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, cetus Sekretaris Yayasan Sultan Adham Gusti Andriansyah SPdI, akan terjalin ukhuwah antar para zuriyat serta kerabat. Kegiatan ini mengambil tema: ‘Merawat kekerabatan meraih keberkahan.’

Selain buka puasa bersama pihaknya, sebut Gusti Andre yang juga Ketua Panitia Pelaksana, disampaikan donasi dan bingkisan Sultan Banjar Sultan Khairul Saleh kepada 100 warga sekitar termasuk anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Budhi Darma Martapura.

Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Sulthan Adam Dr KH Pangeran Wardiansyah SH MH MM.

Guru Wardi sapaan akrab Pangeran Wardiansyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan awal yang baik sebagai upaya pengurus yayasan menyebar kebaikan.

“Selanjutnya nanti kami akan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk melakukan akselerasi terutama kegiatan sosial, pendidikan dan keagamaan,” tukas Guru Wardi.

Tampak hadir KH Pangeran Merdekansyah, dan ibu ibu Yasinan Sulthan Adam, para tetuha, seluruh karabat dan zuriyat.

Sementara, Gusti Anita, mengaku senang dan gembira adanya kegiatan ini. “Karena selama pandemi Covid ini sangat terbatas untuk silaturrahmi dengan para dzuriyat,” tukasnya seraya berharap ke depan, kegiatan ini tetap berlanjut. (Yayasan Sultan Adam)

Tinggalkan Balasan