Lima Kelompok Relawan Anies Kalsel Silaturahmi Dit Intelkam

Politik2,385 Views

Katajari.com Lima kelompok relawan Anies Baswedan di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersilaturahmi dengan Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Senin (6/6/2022) di Tree Park Hotel di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Lima kelompok relawan pendukung Anies Baswedan menjadi capres 2024-2029, ini antara lain Sobat Anies diketuai Ferawati Makaminan, Anies (H Martinus), Humanies (Gusti Muhammad Noor), Jarnas (H Irfan), dan Gebrak Banua (H Ramlan).

Silaturahmi relawan Anies Kalsel dengan Dit Intelkam Polda Kalsel ini juga dihadiri Kesbangpol Kalsel, KPU Kalsel, Bawaslu Kalsel.

Pihak Polda Kalsel maupun Kesbangpol dan KPU serta Bawaslu mengingatkan kepada semua relawan agar tidak mudah terprovokasi. Tetap menjaga konduktivitas aman dan damai.

Relawan Sobat Anies Kalsel berikan cinderamata untuk Dit Intelkam Polda Kalsel. (Foto: istimewa untuk katajari.com)

Tidak boleh mencela atau merendahkan teman-teman lainnya, meninggikan diri di hadapan relawan lain karena tetap satu tujuan dan tetap satu.

Saran dari Kesbangpol, relawan yang ada di Kalsel menjadi satu kesatuan, alasannya supaya mudah komunikasi dan berkoordinasi. Namun beberapa pendapat menyatakan itu sulit untuk diterapkan karena relawan ini merupakan jaringan relawan nasional.

“Sebenarnya bisa terbentuk namun perlu berkomunikasi kembali untuk duduk bersama-sama mendiskusikannya,” kata Ferawati dari relawan Sobat Anies Kalsel.

“Di dalam kegiatan silaturahmi ini kami juga mendapatkan arahan dan pembinaan, hindari memicu atau menjelekkan satu sama lain hanya demi tujuan tercapai,” paparnya.

Setiap kegiatan dari relawan Anies Baswedan, ucap Ferawati, hendaknya selalu memberitahukan kepada pihak Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan