Lisa Halaby Dapat Restu dan Dukungan Haji Isam Maju di Pilkada Banjarbaru 2024

Lisa Halaby (kanan) dan Rustam Effendi (kiri) bertemu Haji Isam (tengah) di Jakarta pada Sabtu (22/6/2024) siang. (Foto: tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Hj Erna Lisa Halaby atau lebih akrab disapa Lisa Halaby diklaim mendapatkan restu dan dukungan dari pengusaha ternama Kalimantan Selatan (Kalsel) H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru 2024.

Sinyal adanya dukungan dari Haji Isam ini diperoleh dengan beredarnya foto Lisa Halaby bersama mantan pejabat Pemko Banjarbaru Rustam Effendi mengapit Haji Isam.

Tak bisa dipungkiri kalau sosok Haji Isam sendiri seakan menjadi magnet dan pengaruh besar di Kalsel. Kalau mendapatkan restunya, seakan sudah memiliki modal besar untuk memenangkan Pilkada.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa Lisa Halaby dan Rustam Effendi bertemu Haji Isam di Jakarta pada Sabtu (22/6/2024) siang.

Saat dikonfirmasi kebenaran adanya pertemuan dengan Haji Isam ini Lisa Halaby tidak menampiknya dan membenarkan pertemuan itu.

Ia menyatakan berterima kasih atas restu dan dukungan yang diberikan Haji Isam kepadanya untuk melaju ke Pilkada Banjarbaru 2024.

“Iya betul Alhamdulillah saya memang mendapatkan dukungan dari Haji Isam dan saya mengucapkan terima kasih telah didukung,” ujarnya, Sabtu (22/6/2024) malam.

Lisa Halaby sendiri menyatakan mantap maju di Pilwali Banjarbaru. Bahkan, ia sudah mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Banjarbaru pada pertengahan Juni 2024 tadi.

Silaturahmi Lisa Halaby disambut antusias warga Kota Banjarbaru. (Foto: tim Lisa Halaby/katajari.com)

Ia bahkan sudah membaur bersama masyarakat dan menggelar halalbihalal bersama forum masyarakat Kecamatan Landasan Ulin di sebuah hotel di Banjarbaru, Kamis (20/6/2024) malam.

Ia juga sudah menyambangi masyarakat dan mengadakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat pada beberapa kecamatan.

Dengan pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Lisa Halaby memastikan akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru.

“Kota Banjarbaru harus mampu menjawab tantangan sebagai Ibu kota Provinsi sekaligus pintu gerbang Ibu Kota Nusantara atau IKN,” tegasnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *