Lisa Halaby Pertegas Alasan Mundur Dari ASN di Hadapan Warga dan Tokoh Liang Anggang

Hj Erna Lisa Halaby atau lebih akrab disapa Lisa Halaby saat silaturahmi ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Liang Anggang, Kamis (27/6/2024) malam di sebuah hotel di Banjarbaru. (Foto: tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Hj Erna Lisa Halaby atau lebih akrab disapa Lisa Halaby secara terus terang mengungkapkan alasannya mundur menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang disampaikannya kepada ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Liang Anggang, Kamis (27/6/2024) malam di sebuah hotel di Banjarbaru.

“Dengan menjadi ASN tentu saya tak memiliki keleluasaan untuk membantu menyelesaikan persoalan sosial dan pendidikan di Kota Banjarbaru, lantaran tupoksi menjadi ASN terbatas sesuai kewenangan jabatan,” katanya.

Tekad bulat dan banyak dukungan membuat dia mengambil keputusan penuh, tidak lagi berkecimpung sebagai ASN, namun maju di pilkada Kota Banjarbaru 2024 selaku kontestan bakal calon wali kota Banjarbaru 2024-2029.

Seorang warga Kecamatan Liang Anggang sampaikan aspirasi kepada Lisa Halaby, Kamis (27/6/2024) malam di sebuah hotel di Banjarbaru. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Pemimpin Yayasan Abdul Aziz Halaby ini mengemukakan, dengan dirinya mundur dari lingkup Pemko Banjarbaru  tentu saja lebih leluasa melakukan aktivitas dan kegiatan untuk berkompetisi menjadi salah satu kontestan.

“Alhamdulillah keputusan mundur sebagai ASN dan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan mereka tak sungkan memberikan dukungan,” ucap Lisa Halaby.

Dirinya juga di hadapan warga Kecamatan Liang Anggang mengakui bahwa sekarang lebih leluasa menyalurkan keinginan dalam banyak urusan, misalnya gerakan sosial kemasyarakatan, pendidikan dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Banjarbaru untuk tujuan membangun Kota Banjarbaru lebih bersinar ke depannya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *