Lisa Halaby Silaturahmi Seratus Tokoh Masyarakat Cempaka dan Palam

andidat calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby bersama Tim Pemenangan Lisa Halaby sosialisasi dengan tokoh masyarakat Kota Banjarbaru, Jumat (13/6/2024) malam di Hotel Rodhita Banjarbaru. (Foto: Tim Pemenangan Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Kandidat calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby bersama Tim Pemenangan Lisa Halaby sosialisasi dengan tokoh masyarakat Kota Banjarbaru, Jumat (13/6/2024) malam di Hotel Rodhita Banjarbaru.

Sosialisasi untuk maju menjadi Calon Wali Kota Banjarbaru periode 2024-2029 sekaligus silaturahmi dengan 100 tokoh masyarakat dari Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Palam hadir dalam acara Malam Ramah Tamah dan Halalbihalal.

Ketua RW 02 Kelurahan Palam, Abdul Hadi meNgatakan dirinya hadir bersama 20 orang, baik Rukun Tetangga (RT), mantan RT dan tokoh masyarakat lain, hadir dalam kesempatan tersebut.

“Semoga terkabul cita-cita pian menjadi Wali Kota,” katanya, yang diaminkan udangan yang hadir.

Sementara itu, ibu Gusti dari Cempaka menanyakan soal visi misi apa untuk Kelurahan Cempaka ke depan. “Saya berharap agar nanti kalau jadi Wali Kota diperhatikan bagi pegawai kontrak,” kaktanya.

Di tempat sama, salah satu tokoh Palam, Boimin mempunyai harapan agar kedepan ada perbaikan terutama bidang Infrastruktur.

“Di Kecamatan Cempaka, khususnya di Kelurahan Palam, yang saat ini banyak tertinggal dari kecamatan lain. Supaya ada perbaikan, dari segi infrastruktur dan bidang keagamaan,” katanya.

Elsa Halaby silaturahmi dengan 100 tokoh masyarakat dari Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Palam. (Foto: Tim Pemenangan Elsa Halaby/katajari.com)

Lisa Halaby langsung merespon masukan masyarakat, dirinya akan mengakomodir apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut.

“Soal visi yang jelas akan dibuat dalam visi kita, masing-masing kelurahan, akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi mmasyarakat. Bidang keagamaan, kami akan membuat pemerataan ke seluruh wilayah, tidak hanya di Palam saja. Dengan pemerataan bidang keagamaan akan bisa membangun karakter masyarakatnya, kedepan menjadi insan yang lebih baik lagi,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Lisa Halaby juga mengenalkan dirinya kepada tokoh masyarakat tetang kegiatan dan aktivitasnya baik saat menjadi ASN maupun kegiatan di Yayasan Abdul Azis Halaby.

“Di Yayasan Abul Azis Halaby itu kami bergerak dalam bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan pendidkan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa di Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan pengajian rutin di Majelis Halaby bagi masyarakat.

“Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan masyarakat secara langsung menjadikan diri saya ingin berbuat lebih banyak bagi Kota Banjarbaru,” ungkap dia. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *