Lisa Halaby Tanggapi Spontan Aspirasi Warga Kecamatan Liang Anggang

Bakal calon wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby silaturahmi dan menerima aspirasi warga Kecamatan Liang Anggang, Kamis (27/6/2024) malam di sebuah hotel di Kota Banjarbaru. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com Bakal calon wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby silaturahmi dan menerima aspirasi warga Kecamatan Liang Anggang, Kamis (27/6/2024) malam di sebuah hotel di Kota Banjarbaru.

Kencangnya aspirasi dan dukungan para tokoh masyarakat Liang Anggang, Lisa Halaby –panggilan familiar Hj Erna Lisa Halaby–, mengatakan dirinya semakin mantab untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat dan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungan maupun menyampaikan beberapa aspirasi,” tanggap dia.

Insya Allah, sambung Lisa, jika terwujud menjadi wali kota Banjarbaru tentu aspirasi masyarakat menjadi prioritas dan segera ditindaklanjuti.

Seorang warga Kecamatan Liang Anggang menyampaikan aspirasi kepada Lisa Halaby, Kamis (27/6/2024) malam. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Lisa Halaby juga menyampaikan keterkaitan usulan atau permohonan dalam bidang pendidikan dirinya akan diutamakan.

“Persoalan pendidikan, infrastruktur memang sudah masuk visi misi prioritas saya, apalagi untuk kesejahteraan guru-guru agama. Artinya kami akan lebih memperhatikan mereka, karena insentif mereka saat ini agak minim tapi kerja beliau ibaratnya tidak mengenal waktu,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana program ke depan setelah selesainya silaturahmi  dengan para warga dari 5 kecamatan di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah malam ini malam terakhir kami melaksanakan kegiatan yang sudah teragenda untuk 5 kecamatan. Ini hanya agenda awal karena masih ada dipersiapkan agenda lainnya. Insya Allah sudah memiliki timeline, yang mana kami akan turun langsung ke masyarakat, ada beberapa sudah yang bakal menjadi titik-titik kunjungan,” sebut Lisa Halaby. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *