oleh

Majelis Thoriqotul Khaqiiqoh Sambut Ramadan Dengan Sholawat dan Doa Bersama

-Religi-1.124 views

Katajari.com Menyambut dengan gembira bulan penuh berkah Ramadan pada tahun 2022 ini, Majelis Thoriqotul Khaqiiqoh Masjid Jami’Baiturrahman di Jalan Kenanga Landasan Ulin Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar kegiatan rutin Sholawat dan Doa Bersama.

Kegiatan rutin dilaksanakan tiap bulan ini, bertambah banyak dihadiri ratusan jamaah dalam menjelang tibanya Ramadan yang dinanti-nantikan.

Kali ini dihadiri alim ulama Habibana Ali Bin Abdurrahman AL Baity dan Qulsan Mania, yang di dalam tausiyahnya mengingatkan tentang keikhlasan dalam berbuat amal.

“Biar tidak banyak tapi ikhlas, syukur banyak dan ikhlas pula. Makanya, lebih baik menyumbang tanpa nama dari pada menyumbang dengan nama. Karena ini dikhawatirkan menimbulkan rasa riya. Karena setan selalu membisikkan untuk riya,” pesannya penuh makna.

Di tempat sama, Pendiri Majelis Thoriqotul Khaqiiqoh, Agus Amrillah mengatakan, kegiatan itu dilakukan semua oleh masyarakat secara swadaya di Kampung Kenanga. Karena, mereka semakin senang dan istiqomah dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dalam kegiatan keagamaan ini,” kata Agus Amrillah, dengan nada haru.

Komentar

Tinggalkan Balasan