Nasdem Kabupaten Banjar Tutup Pendaftaran Tengah Malam Ini

DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar menerima berkas salah seorang kandidat bakal calon wakil bupati Banjar, Dedi Kurniadi (dua kanan), Sabtu (4/5/2024). (Foto: DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar masih menunggu dan memberikan kesempatan para bakal calon kepala daerah Kabupaten Banjar 2024 untuk mendaftarkan diri melalui partai politik tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari yang dikonfirmasi perihal pendaftaran, Selasa (7/5/2024) disebutkan sebagai hari terakhir penerimaan pendaftaran.

Dikemukakan politisi yang juga anggota DPRD Kabupaten Banjar ini bahwa pihaknya menunggu sampai batas terakhir pukul 23.59 Wita.

“Iya kami tetap menunggu sampai tengah malam ini,” katanya kepada katajari.com, Selasa (7/5/2024) siang.

Di tempat terpisah, Humas DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Asmadi menyebutkan sejak dibukanya pendaftaran mulai 1 Mei sampai 7 Mei 2024 sudah menerima empat berkas pendaftar bakal calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar.

“Satu orang melamar sebagai bakal calon Bupati Banjar dan tiga orang lagi mendaftarkan diri untuk bakal calon Wakil Bupati Banjar,” kata dia.

Siapa saja mereka?

Disebutkan Asmadi yang juga tim verifikasi bakal calon bahwa satu orang itu adalah H Saidi Mansyur, Bupati Banjar petahana.

Sedangkan tiga orang lainnya antara lain Dedi Kurniadi, Ahmad Zacky Hafidzie, dan M Yunani.

Persyaratan seluruh pelamar, baik bakal calon Bupati maupun wakil Bupati Banjar dinyatakan sudah melengkapi berkas.

“Jadi, ini kami masih menunggu kalau ada pelamar lainnya yang ingin mendaftarkan diri, ditunggu sampai jam 00.00 malam ini di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar di kawasan Jalan Sekumpul Martapura,” kata Asmadi.

Selanjutnya, nanti seluruh berkas akan disampaikan ke DPW Partai Nasdem Kalsel untuk dibawa ke DPP Nasdem. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *