oleh

NOAH Siapkan Proyek Spesial Menjelang Akhir Tahun 2021

Katajari.comNOAH menyiapkan proyek spesial jelang akhir tahun 2021. Ariel dan kolega mendaur ulang karya-karya lama mereka di masa lalu.

“Jadi lagu-lagu yang dulu nggak hits, kami rekam ulang,” ujar vokalis NOAH, Ariel di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Lebih lanjut Ariel menerangkan, NOAH ingin membayar kerinduan fans Peterpan dengan karya-karya masa lalu mereka. Namun dengan warna musik yang lebih modern.

“Sound-nya kan juga sudah berubah. Jadi apa yang kami rekam waktu itu sudah out of date untuk didengarkan sekarang,” jelas Ariel NOAH.

Selain itu, Ariel bersama David dan Reza ingin mengembalikan nyawa lagu Peterpan yang hilang. Mengingat band berganti nama menjadi NOAH sejak Andika dan Indra hengkang.

“Misal kita bahas lagu Topeng, itu punya siapa? Peterpan. Tapi band-nya sudah nggak ada. Jadi ya sekaligus kami remastering,” tutur Ariel.

Musisi Nazril Irham atau Ariel NOAH saat jumpa pers, Minggu (12/12/2021). (Foto: suara.com/Alfian Winanto)

Sementara untuk lagu-lagu yang hits pada masanya, NOAH akan mempertahankan ciri khas mereka. Hanya saja, tetap dengan sentuhan baru yang lebih kekinian.

“Jadi tetap ada hook-hook yang kami anggap ikonik dan patut untuk diingat. Tapi sound-nya pasti berubah,” kata Ariel.

Belum dijelaskan lagu mana saja yang didaur ulang oleh NOAH. Yang pasti, karya-karya tersebut diambil dari album Taman Langit, Bintang di Surga hingga Hari Yang Cerah.

Grup band NOAH saat menggelar jumpa pers, Minggu (12/12/2021). (Foto: suara.com/Alfian Winanto)

Rencananya, lagu-lagu tersebut akan dihadirkan dalam album Second Chance yang bakal rilis pada pertengahan Desember 2021. Di mana sebelum perilisan album, akan ada tur 5 kota sebagai rangkaian promosi. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan