Nurfah, Pasien Kanker Payudara di Kabupaten Banjar Terima Bantuan Pemerintah Daerah

Banjar1,404 Views

Katajari.com Bantuan sejumlah dana kepada pasien penderita kanker payudara diserahkan  Pemerintah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Masruri didampingi Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar Hj Siti Hamidah di Ruang Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura, Jumat (25/11/2022) pagi.

Bantuan diberikan kepada pasien atas nama Nurfah warga Antasan Senor Kecamatan Martapura Timur sebesar 5 juta rupiah dan diterima oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan rumah sakit setempat Wuri Lestari.

Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Kami mewakili Bupati Banjar menyerahkan bantuan kepada Nurfah penderita kanker payudara yang termasuk masyarakat miskin, kita hadir disini sebagai wujud kepedulian dan sebagai bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat mengayomi masyarakatnya dan meringankan bebannya,” ucap Masruri.

Ditambahkan, bantuan diberikan tidak diserahkan kepada yang bersangkutan, karena pasien lagi menjalankan isolasi di ruang Covid19.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan Wuri Lestari sampaikan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan telah diberikan untuk pasien yang saat ini sedang dalam perawatan.

”Insya Allah hari ini akan langsung kami berikan kepada yang bersangkutan, dan petugas nanti akan menyerahkan ke ruang isolasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan