Pegawai BPBD Kabupaten Banjar Sepakati Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Banjar1,270 Views

Katajari.com Pejabat struktural lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tanda tangani pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2023, Selasa (17/1/2023).

Penanda tanganan kesepakatan ini dilaksanakan pada apel pagi di halaman BPBD Kabupaten Banjar di kawasan Jalan Sekumpul Ujung Desa Bincau Kecamatan Martapura.

Selain melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja, diterima pula penyerahan bantuan dari PT Bumi Rantau Energi.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Banjar Warsita SHut MP mengatakan kepada katajari.com, pakta integritas dan perjanjian kinerja sebagai komitmen kerja bawahan kepada atasan dalam melasanakan kinerja.

“Sebagai landasan dalam bekerja tertera di situ. Kegatan dan targetnya,” imbuh dia, yang didampingi Sekretaris, Achmad Norsailah SST.

Kegiatan apa saja yang dilaksanakan beserta target, lalu ada tanggung jawab kepada pimpinan, dan ini berlaku selama setahun. Selanjutnya, nanti dperbaharui lagi tahun berikutnya.

Masing-masing pimpinan dan bidang-bidang memiliki tanggung jawab ke atasnya. Misal, kepala seksi (Kasi) dan kepala sub bagian (Kasubag) bertanggung jawab kepada sekretaris. Kepala bidang dan sekretaris kepada kepala pelaksana BPBD Kabupaten Banjar.

“Sesuai tupoksinya dan berjenjang,” cetus Warsita.

Ditambahkan Achmad Norsailah, pelaksanaan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini dilaksanakan BPBD Kabupaten Banjar, sesuai dengan arahan Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam pemerintahan yang baik dan disiplin kerja.

Tinggalkan Balasan