Pejabat Dishut Kalsel Kawal Rencana Kegiatan Kehutanan 2023

Kepala Dishut Kalsel Hj Fathimatuzzahra berikan arahan saat melaksanakan kegiatan rutin apel pagi bersama, Senin (10/7/2023) di halaman kantor setempat. (Foto: Dishut Kalsel/Katajari.com)
Kepala Dishut Kalsel Hj Fathimatuzzahra berikan arahan saat melaksanakan kegiatan rutin apel pagi bersama, Senin (10/7/2023) di halaman kantor setempat. (Foto: Dishut Kalsel/Katajari.com)

Katajari.com  Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj. Fathimatuzzahra memberikan arahan kepada para pejabat lingkup Dishut Kalsel untuk mengawal dan terus melaksanakan rencana kegiatan kehutanan sesuai target yang sudah ditetapkan di Tahun Anggaran 2023.

Arahan ini disampaikan saat melaksanakan kegiatan rutin apel pagi bersama, Senin (10/7/2023) di halaman kantor setempat.

Apel pagi yang dilaksanakan sebelum memulai aktifitas diikuti  seluruh pegawai Dishut Kalsel dan Polisi Kehutanan, bersama para pejabat esselon 3 dan 4 Dishut Kalsel.

“Untuk para pejabat Dishut Kalsel saya meminta agar dapat lebih memacu atau mengawal kegiatan kehutanan,” katanya.

Khususnya, kata Fathimatuzzahra, ditingkat tapak atau Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH), agar target pembangunan kehutanan tahun ini dapat terlaksana lebih baik.

“Selain itu, saya juga berharap agar para pejabat Dishut Kalsel terus meningkatkan kedisplinan kinerja dan kehadirannya di kantor agar dapat menjadi contoh teladan yang lebih baik untuk para staf dan para pegawai di Dishut Kalsel,” pesannya.

Sebagai informasi hari ini tim Liaison officer/pendamping Dishut akan menyambut kedatangan peserta Kemah Bela Negara (KBN) dari DKI Jakarta di Bandara Syamsuddin Noor.

“Saya harap kita sebagai pendamping dapat memberikan pelayanan terbaik. Untuk mereka dan semoga menjadi amal ibadah kita kelak nantinya” kata Fathimatuzzahra. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *