Banjar  

Pemerintah Kabupaten Banjar Menggelar Rapat Koordinasi Saat Hari Pertama Kerja

Bupati Banjar H Saidi Mansyur rapat koordinasi, Selasa (16/4/2024) di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com Bupati Banjar H Saidi Mansyur langsung menggelar rapat koordinasi saat hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Selasa (16/4/2024) di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura.

Rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Banjar dipimpin oleh orang nomor satu Kabupaten Banjar didampingi wakilnya, Said Idrus Al Habsyi dan Sekda H Mokhamad Hilman.

Bupati Banjar mengatakan, rapat koordinasi ini tidak hanya menjadi momentum silaturahmi tetapi juga sebagai wadah untuk mengevaluasi kinerja masing-masing.

Sebagai pemerintah daerah, paparnya, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, memastikan bahwa setiap program dan kebijakan yang dilakukan benar-benar memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Selain itu juga harus memperhatikan pencapaian target yang sudah ditetapkan,” ucap Saidi.

Silaturahmi hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Selasa (16/4/2024) di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Ditambahkannya, saat ini seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sedang dalam tahapan penyusunan Rencana Kerja (Renja).

Diharapkan dalam setiap penyusunan setiap SKPD harus benar-benar memperhatikan target-target pembangunan yang sudah ditetapkan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Khususnya program strategis yang harus dicapai selama kepemimpinan kami bersama wakil, kegiatan maupun sub kegiatan hingga aktivitas harus benar-benar bisa mendukung pencapaian target dimaksud,” tambahnya.

Rakoor yang diikuti oleh para staf ahli, para asisten, seluruh kepala SKPD dan Direktur Perusda ini di antaranya membahas permasalahan air akibat pipa bocor, penataan Kawasan Sekumpul di Gang Taufiq dan terkait dukungan Launching Keluarga Berkualitas.

Rakoor diakhiri dengan saling bersalaman untuk saling maaf memaafkan antara peserta yang berhadir. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *