Pemimpin Perempuan di Kota Banjarbaru, Why Not?

Jalan Palam RT 4 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Siapapun nantinya wali kota Banjarbaru pada masa mendatang periode 2024-2029 ternyata bukan menjadi permasalahan atau diperdebatkan oleh warga Kota Banjarbaru, apalagi dengan adanya kesetaraan gender.

Pemimpin Kota Banjarbaru atau wali Kota Banjarbaru, kata Damiyanus, bukan dilihat apakah dia sosok perempuan atau laki-laki dalam memimpin ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

Lelaki yang beralamat tinggal di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru ini justru secara jelas dan tegas perbedaan bukan untuk dipermasalahkan untuk menjadi kepala daerah.

Ia tak peduli dengan Hj Erna Lisa Halaby yang maju di Pilkada Kota Banjarbaru sebagai bakal calon wali kota Banjarbaru, hal penting bagi dia adalah pembangunan dilaksanakan merata di berbagai wilayah di Kota Banjarbaru.

Sehingga seluruh warga Kota Banjarbaru merasakan dan turut menikmati hasil pembangunan, misalnya pembangunan sarana dan prasarana perhubungan.

Damiyanus, warga Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Saat ini seperti terlihat, kata dia, pembangunan drainase sedang berlangsung di Jalan Palam Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka.

“Pembangunan drainase yang diperbaiki dilaksanakan di Jalan Palam RT 2 dan 3, tetapi belum sampai perbaikan drainase pada RT 4,” katanya, Selasa (9/7/2024).

Lelaki yang pernah bekerja di perusahaan kayu lapis di Banjarmasin ini mengharapkan pembangunan drainase bisa diteruskan sampai Jalan Palam RT 4 Kelurahan Palam.

“Siapapun wali kota Banjarbaru nanti, perempuan atau laki laki, pembangunan drainase bisa dilanjutkan sampai RT 4,” ucapnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *