Pencalonan Wali Kota Lisa Halaby Didukung Penuh Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang

Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang sampaikan aspirasi pada Lisa Halaby, Kamis (4/7/2024) sore. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Katajari.com – Bakal calon wali kota Banjarbaru 2024 Hj Erna Lisa Halaby silaturahmi dengan warga Komplek Bumi Cahaya  Bintang Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2024) sore sekitar pukul 16.40 Wita.

Kesimpulannya, warga menyatakan memberikan dukungan penuh atas pencalonan Hj Erna Lisa Halaby (ELH) atau familiar disapa Lisa Halaby untuk maju di Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

Mereka juga memberikan restu dan mendoakan ibu Lisa Halaby terpilih menjadi wali kota Banjarbaru periode berikutnya 2024-2029 ini.

Kegiatan silaturahmi juga dihadiri tokoh masyarakat dari RW 08, beserta tujuh ketua Rukun Tetangga (RT) pada wilayah RT 40 sampai 47 di kompleks Bumi Cahaya Bintang Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru.

Bakal calon wali kota Banjarbaru 2024 Hj Erna Lisa Halaby silaturahmi dengan warga Komplek Bumi Cahaya  Bintang Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2024) sore. (Foto: Tim Lisa Halaby/katajari.com)

Terangkum pada pertemuan yang penuh kekeluargaan dan keakraban itu, warga mengemukakan bahwa di tempat mereka belum ada tempat kegiatan Posyandu.

Mereka juga mengusulkan dibantu sound system karena belum ada memiliki yang di antaranya nanti bisa dimanafaatkan saat senam minggu pagi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bumi Cahaya Bintang.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doanya terhadap ibu Lisa, semoga beliau tetap diberikan kesehatan dan panjang umur,” ucap Drs Wahyuddin, tim pemenangan Lisa Halaby. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *