Banjar  

Pendampingan Pengamanan Pembangunan Proyek Strategis Daerah di Astambul

Tim PPS bersama Dinas PUPRP Kabupaten Banjar pada pelaksanaan testpit dan sandcone yang berlokasi di Desa Dalam Pagar Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Rabu (29/5/2024). (Foto: Kejari Banjar)

Katajari.com Tim Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar bersama Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar menghadiri pelaksanaan testpit dan sandcone yang berlokasi di Desa Dalam Pagar Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Rabu (29/5/2024).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Banjar Nomor: 188.45/ 131/KUM/2024 dan surat permohonan pendampingan Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) dari Dinas PUPRP Kabupaten Banjar Nomor: 600.1.1/486-1314/DPUPRP/2024.

serta keputusan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar untuk melakukan pendampingan mendampingi Proyek Strategis Daerah.

Dari hasil pelaksanaan testpit dan sandcone diketahui bahwa panjang penanganan jalan Dalam Pagar – Kalampayan Kecamatan Astambul sepanjang 4,824 m/4,8 km yang ditargetkan akan rampung pada bulan September atau 150 hari kerja.Bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Bidang Bina Marga DPUPRP Kabupaten Banjar, Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kabupaten Banjar, Kontraktor Pelaksana, Konsultan Pengawas, dan Tim Sandcone Politeknik Banjarmasin. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *