oleh

Perbaikan Pipa Air yang Pecah, Pendistribusian di Wilayah Cabang III Disetop Sementara

-Banjar-12.233 views

Katajari.com Pecahnya pipa air berukuran 10 inchi di wilayah cabang III Sambung Makmur, selanjutnya pendistribusian air wi wilayah itu disetop sementara oleh PT Air Minum Intan Banjar.

Perusahaan penyedia air bersih untuk Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru yang semula bernama PDAM Intan Banjar ini langsung melakukan perbaikan sejak terdeteksinya kerusakan pipa distribusi air itu pada Rabu (19/1/1022),

Melalui pengumuman informasi pelayanan Nomor: 02/HUMAS-SDM/1/2022) yang diberitahukan Humas PT Air Minum Intan Banjar, penghentian sementara ini berlangsung selama dilakukannya perbaikan oleh teknisi.

“Estimasi pekerjaan memerlukan waktu tiga, dimulai Rabu (19/1/2022) sampai selesai,” kata pihak PT Air Minum Intan Banjar.

Pengembalian tekanan jaringan distribusi air kepada pelanggan di wilayah Cabang III Sambung Makmur akan menyesuaikan di lapangan.

Adapun wilayah pelayanan Cabang III Sambung Makmur yang terhenti distribusi air karena mengalami gangguan selama perbaikan, sebagaimana disampaikan Humas PT Air Minum Intan Banjar kepada media online katajari.com dan para pelanggan, mencakup seluruh pengaliran dan pendistribusian Sungai, Batu Balian, Madurejo, Simpang 3 Balai madu dan sekitarnya.

Pihak manajemen PT Air Minum Intan Banjar menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan wilayah Cabang III Sambung Makmur atas gangguan pendistribusian air.

Komentar

Tinggalkan Balasan