Banjar  

Perbaikan Pipa Transmisi Air Baku di Karang Intan, Gangguan Distribusi Air

Distribusi air terganggu karena ada perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku di Kecamatan Karang Intan. (Foto: Katajari.com)
Distribusi air terganggu karena ada perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku di Kecamatan Karang Intan. (Foto: Katajari.com)

Katajari.com – Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku milik Balai Pengolahan Air Minum ( BPAM) Banjarbarbakula di Kecamatan Karang  Intan Kabupaten Banjar, menyebabkan distribusi air pelanggan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengalami gangguan, Senin (8/1/2024).

“Pekerjaan perbaikan kebocoan pipa transmisi air baku, berdampak pada gangguan pengaliran tidak mengalir ke pelanggan PT Air Minum Intan Banjar,,” sebagaimana pengumuman Humas PT Air Minum Intan Banjar. (Perseroda).

Pekerjaan perbaikan itu diketahui PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) melalui surat dari BPAM Banjarbakula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan Nomor 600.1.16/015/BPAM-BANJARBARU tanggal 8 januari 2024.

Menyebutkan, BPAM Banjarbakula akan melakukan perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku di Kecamatan Karang  Intan pada Senin 8 Januari 2024.

Hal ini berdampak pada gangguan pengaliran yaitu tidak mengalirnya air ke pelanggan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mencakup:

Martapura, Banjarbaru,

dan Sebagian wilayah Landasan Ulin

Diberitahukan, estimasi pekerjaan perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku dimulai Senin tanggal 8 Januari 2024 pukul 18.00 Wita sampai selesai, dan normalisasi tekanan menyesuaikan kondisi teknis di lapangan.

“Pihak manajemen PT Air Minum Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian  air dan ketidaknyaman ini,” kata mereka. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *