Perindo Kabupaten Banjar Berhasrat Bentuk Fraksi di Legislatif

Ketua Partai Perindo Kabupaten Banjar Yoyo Priyo Sudono SH berikan keterangan pers, Minggu (14/5/2023) di KPU Kabupaten Banjar. (Foto: Katajari.com)
Ketua Partai Perindo Kabupaten Banjar Yoyo Priyo Sudono SH berikan keterangan pers, Minggu (14/5/2023) di KPU Kabupaten Banjar. (Foto: Katajari.com)

Katajari.comPartai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Banjar  mempunyai keinginan untuk membentuk fraksi di DPRD Kabupaten Banjar 2024-2029 dengan menargetkan 1 kursi setiap daerah pemilihan (dapil) dari lima dapil yang ada.

Ketua Partai Perindo Kabupaten Banjar Yoyo Priyo Sudono SH mengutarakan, karena ada lima dapil di Kabupaten Banjar pada Pileg 2024, maka target perolehan kursi bahwa setiap dapil harus memperoleh satu kursi.

“Minimal satu kursi setiap dapil sehingga akan terbentuk satu fraksi, Fraksi Partai Perindo di legislatif Kabupaten Banjar,” ucapnya, Minggu (14/5/2023).

Dikonfirmasi usai penyerahan berkas pengajuan daftar bacaleg ke KPU Kabupaten Banjar, Yoyo menyampaikan Partai Perindo Kabupaten Banjar dinyatakan KPU telah memenuhi persyaratan pendaftaran.

“Minimal kami bisa berperan di Pileg 2024, syukur-syukur setiap dapil dapat satu kursi dan bisa terbentuk fraksi. Semua bacaleg Partai Perindo adalah unggulan, dan berapa pun jumlah suara yang dihasilkan caleg tetap kami akumulasi untuk diperhitungkan,” katanya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *