Petahana Bupati Kabupaten Banjar Maju Lagi di Pilkada 2024

Saidi Mansyur merupakan pendaftar pertama sebagai calon Bupati Banjar 2024-2029 di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Minggu (5/5/2024). (Foto: DPW Partai Nasdem Kalsel/katajari.com)

Katajari.com H Saidi Mansyur selaku petahana Bupati Banjar kembali maju bertarung di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Memuluskan langkahnya sebagai kontestan Pilkada Kabupaten Banjar 2024, ia mendaftarkan diri di partai politik besutan Surya Paloh yang membesarkannya, dulunya bersama PKB dan Partai Demokrat mengusung dia menjadi Bupati Banjar bersama Said Idrus Al Habsyi sebagai Wabup Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar 2021.

Saidi Mansyur merupakan pendaftar pertama sebagai calon Bupati Banjar 2024-2029 di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Minggu (5/5/2024).

Ia datang dengan membawa perlengkapan berkas persyaratan pencalonan ke kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar di Jalan Sekumpul Martapura.

Selanjutnya, berkas pendaftaran diserahkan bersangkutan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari, yang tampak didampingi Sekretaris Suriani dan disaksikan pengurus lainnya.

”Iya benar kami menerima kedatangan Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar,” kata Asmadi, Humas DPD Partai Nasdem Banjar yang juga panitia penjaringan.

Akhmad Zacky Hafizie membawa dokumen pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Banjar ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Minggu (5/5/2024). (Foto: DPW Partai Nasdem Kalsel/katajari.com)

Sebelumnya di tempat sama hari ini, terlihat pula Akhmad Zacky Hafizie membawa dokumen pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar yang juga politisi PPP Kabupaten Banjar ini memanfaatkan kesempatan dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Banjar oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar.

”Saya memilih sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjar,” ungkap Akhmad Zacky Hafizie.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan Hendri Noviandi yang dikonfirmasi membenarkan bahwa sejak dibukanya pendaftaran ditingkat Provinsi dan Kabupaten Kota sudah banyak peminatnya.

“Belum lama tadi diterima informasi di DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ada dua pelamar yang mendaftarkan diri, Bapak Saidi Mansyur dan Bapak Akhmad Zacky Hafizie. Sementara baru dua pelamar itu dulu,” katanya.

Partai Nasdem membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah mulai 1 Mei  hingga 7 Mei 2024. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *