Banjar  

PGRI Kabupaten Banjar Target Juara Umum Porseni Tingkat Kalsel

upati Banjar H Saidi Mansyur melepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Banjar dalam mengikuti Porseni PGRI tingkat Kalsel, Rabu (3/7/2024). (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com PGRI Kabupaten Banjar targetkan juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Banjar dalam mengikuti Porseni PGRI tingkat Kalsel.

Pelepasan kontingen dengan jumlah 102 orang berlangsung di Mahligai Sultan Adam lantai 2, Martapura, Rabu (3/7/2024) pagi.

Saidi Mansyur mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Banjar yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kontingen Porseni untuk mengikuti lomba.

“Dengan persiapan matang, semangat juang yang tinggi dan kekompakan tim, Kontingen PGRI Kabupaten Banjar dapat meraih prestasi yang membanggakan,” harap Saidi.

PGRI Kabupaten Banjar targetkan juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tanah Laut. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/katajari.com)

Bupati Banjar berharap kepada seluruh kontingen ia berpesan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap fit selama mengikuti lomba.

“Tunjukkan semangat pantang menyerah dan sportifitas dalam bertanding serta menjalin kerjasama tim dengan baik dan saling mendukung satu sama lain,” pesannya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Banjar Zainal Arifin menjelaskan,  kontingen yang diberangkatkan sebanyak 102 orang terdiri atlet, pendamping dan ofisial.

“Jumlah atlet yang mengikuti Porseni PGRI 82 orang dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu bola voli, bulutangkis, tenis meja dan balogo, sedangkan untuk seninya yakni paduan suara, penyanyi solo dan MTQ,” rinci Zainal.

Atlet Porseni lanjut Zainal  adalah guru semua jenjang, mulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA. Sementara untuk even ini pihaknya menargetkan keluar sebagai juara umum. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *