Pola Hidup Sehat, Dishut Kalsel Giatkan Lagi Kerja Bakti  

Kepala Dishut Kalsel Hj Fathimatuzzahra memimpin kegiatan rutin kerja bakti bersama pembersihan lingkungan sekitar kantor, Selasa (2/5/2023) pagi. (Foto: Dishut Kalsel/Katajari.com)
Kepala Dishut Kalsel Hj Fathimatuzzahra memimpin kegiatan rutin kerja bakti bersama pembersihan lingkungan sekitar kantor, Selasa (2/5/2023) pagi. (Foto: Dishut Kalsel/Katajari.com)

Katajari.com – Sepekan usai berakhirnya libur lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, seluruh pegawai Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali melaksanakan kegiatan rutin kerja bakti bersama pembersihan lingkungan sekitar kantor, Selasa (2/5/2023) pagi.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Selasa, ialah sebelum memulai aktifitas kantor agar menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.

Serta mejadikan lingkungan kantor terlihat lebih asri dan diharapkan dapat menunjang produktifitas dan kinerja para pegawai setelah libur lebaran Idulfitri 1444 Hijriah.

Aksi kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kepala Dishut Kalsel Hj. Fathimatuzzahra, dan semua pegawai Dishut Kalsel berbagi tugas, ada yang membersihkan sampah-sampah ke kantong pelastik, mempel lantai, dan merapikan tanaman.

Selanjutnya, sampah-sampah yang dikumpulkan tersebut dibawa ke tempat pembuangan akhir setempat.

Diakhir kerja bakti, seluruh peserta mengikuti apel bersama yang dipimpin Fathimatuzzahra untuk menyampaikan beberapa amanat.

Bahwa, kegiatan kerja bakti merupakan salah satu Standar Operasional (SOP) Dishut Kalsel sebelum memulai aktifitas kantor.

“Terimakasih kepada para pegawai yang hari ini hadir dan selalu rutin melaksanakan SOP instansi kita sebelum memulai aktifitas kantor,” katanya.

Kerja bakti ini diharapkan selain agar lingkungan kantor bersih, juga dapat membuat meningkatnya produktifikas kinerja kita sebagai aparatur Negara. Karena lingkungan kerja yang bersih pasti merasa nyaman saat berkerja.

“Selain itu, minggu ini kita juga akan rencanakan kembali melaksanakan kegiatan penanaman rutin kita yang dilakukan setiap hari Kamis dan Jumat guna menyukseskan Program Revolusi Hijau,” kata Fathimmatuzzahra. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *